js

 Sabtu kemarin (2/7/2011), seluruh kader aktifis muslim UGM yang tergabung dalam Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Intra Kampus atau yang disingkat dengan FSLDIK UGM menyelenggarakan Musyawarah Tengah Tahun (MTT) sebagai sarana untuk melakukan monitoring dan evaluasi gerak dakwah di kampus biru Gadjah Mada. Berbagai macam dari perwakilan SKI fakultas Se-UGM berkumpul dalam satu himpunan semangat di ruang 105 Teknologi Pertanian UGM bersama Dewan Pembina FSLDIK demi satu tujuan, yakni dakwah kampus.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir menjelang waktu Ashar tiba yang bersamai oleh Aqil Wilda Arif perwakilan dari Dewan Pembina FSLDIK sebagai pimpinan sidang. Pembahasan dimulai dari presentasi masing-masing cluster yakni cluster Teknik yang diwakili oleh Solli Dwi Murtyas (ketua KMT), cluster Fakultas Kesehatan oleh Pradipta Atmokotomo (Ketua KAMMUS KG), cluster Sosial Humaniora oleh Harmoko Anggriawan (Ketua JMF), cluster Agro oleh Sigit Dwi Cahyono (Ketua KMMTP), cluster BGM (Biologi, Geografi, MIPA) oleh Muhammad Irsyad Ismi (Ketua KMFM) dan Jamaah Shalahuddin oleh Akhmad Arwyn Imamur Rozi sebagai Ketua JS sekaligus Ketua Pusat Komunikasi FSLDIK 1432 H. Dari presentasi tersebut dipaparkan terkait kondisi-kondisi pergerakan SKI per rumpun serta lebih detail ke masing-masing fakultas, terkait progress dan tantangan yang ada dilapangan.

Selanjutnya adalah sesi bakda Dzuhur yang diisi presentasi oleh berbagai Jaringan Khusus yang akrab disapa dengan Jarsus ini. Berbagai Jarsus mempresentasikan tentang proses perjalanannya menuju pada sebuah target yang telah dicanangkan pada acara Musyawarah Akbar FSLDIK pada awal tahun kepengurusan. Bagai hujan di musim penghujan, berbagai masukan dan rekomendasi baik dari pihak yang memberikan presentasi  maupun peserta MTT menghujani ruangan untuk sebuah capaian yang terbaik di perjalanan mendatang. Adapun jarsus yang tergabung dalam FSLDIK yakni Jarsus Media Opini Jarsus Syiar, Jarsus Jaringan, Jarsus Kaderisasi, Jarsus Kemuslimahan, Jarsus Ekonomi dan Jarsus Admnistrasi. (//Ard.Um)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.