js

Bangsa yang besar tak lepas dari perencanaan yang rapi dan besar pula. Ahad tadi (18/12), Jama’ah Shalahuddin UGM mengadakan Musyawarah Akbar (MuSyak) sebagai bagian dari perencanaan yang besar tersebut. Musyawarah ini diselenggarakan di Ruang Audio Visual FEB UGM dari pukul 9.00 hingga 15.00 WIB. Acara dihadiri oleh pengurus Jamaah Shalahuddin yang sekarang aktif, perwakilan dari Sie Kerohaniaan Islam (SKI) Fakultas beserta para tamu undangan yang hadir dan dipandu oleh Sdr. Megantara Vilanda selaku anggota Presidium Pimpinan Majelis Permusyawaratan Akbar (PPMPA). Hadir pula anggota PPMA yang lain yaitu Sdr. Aqil Wilda. A dan Sdr. Sofiet Isa Mashuri.

Direncanakan Musyawarah Akbar berlangsung dari tanggal 18 hingga 25 Desember 2011 mengingat betapa pentingnya pembahasan yang begitu matang lagi mendalam. Hari pertama MuSyak ini dibuka oleh dr. Muhammad Mansyur Romi, S.U sebagai perwakilan dari Keluarga Alumni Jamaah Shalahuddin yang saat ini menjabat sebagai dosen di Fakultas Kedokteran UGM. Bak musim penghujan, berbagai pendapat dan argumen dilontarkan dari peserta MuSyak. Musyawarah pun berjalan dengan baik demi mendapatkan keputusan terbaik pula.

Pada hari pertama, peserta sidang membahas Tata Tertib yang akan digunakan selama Musyawarah Akbar berlangsung. Hari kedua Musyawarah Akbar dijadwalkan besok pada hari Senin, 19 Desemeber 2011 di Lantai 2 Masjid Kampus UGM bagian selatan dan dimulai pukul 07.00 WIB. Direncanakan pada hari kedua tersebut akan membahas lanjutan mengenai Tata Tertib Musyak kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengeurus yang sekarang (1432 H) kepada semua peserta sidang. //bersambung

Oleh : Mamu Naidra

Media Opini Jamaah Shalahuddin 1432 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.