TRAINING KEPEMIMPINAN JAMA’AH SHALAHUDDIN 1

     Training Kepemimpinan Jama’ah Shalahuddin 1 atau biasa disebut dengan TK JS 1 merupakan salah satu rangkaian alur kaderisasi Jama’ah Shalahuddin UGM. TK JS 1 ini ditujukan untuk mempersiapkan Shalahuddin Muda untuk menjadi anggota yang tangguh dan siap untuk berkontribusi. Materi pembinaan dalam TK JS 1 terdiri atas 4 materi pokok yang akan disampaikan oleh pemateri yang sudah berkompeten di bidangnya, yaitu materi mengenai Konsep Diri, Konsep Dakwah, Problematika Ummat, dan Ke-JS-an. Dengan disampaikannya ke empat materi pokok ini harapannya dapat membangun kepribadian kokoh dalam diri Shalahuddin Muda serta menumbuhkan semangat menyebarkan kebaikan dalam berbagai keadaan. Pelaksanaan TK JS 1 yakni Jum’at – Ahad, 9-11 Oktober 2015.

Seminggu sebelum pelaksanaan TK JS 1, pada tanggal 2 Oktober 2015 akan diadakan Pra TK JS 1 terlebih dahulu dalam bentuk Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) dengan pemberian materi mengenai Konsep Diri dan sekaligus Technical Meeting. Pada Technical Meeting akan dijelaskan lebih rinci seputar teknis TK JS 1. Adapun Agenda Pra TK JS dimulai pukul 18.00-06.00.

Selanjutnya, materi mengenai Konsep Dakwah, Problematika Ummat, dan Ke-JS-an akan diberikan saat TK JS 1 berlangsung. Namun dalam TK JS 1 ini tidak hanya berisi materi-materi saja, banyak hal dan hikmah yang terserak yang akan ditemukan oleh Shalahuddin Muda untuk mengenal JS lebih dekat dengan kegiatan-kegiatan yang sudah dikemas dan dirancang dengan baik. So, tunggu apa lagi??

Segera daftarkan dirimu !!

Ketik: DAFTAR_NAMA_DEPT/BSO _ANGKATAN dan kirim ke:

Putra     : Jihan (085647664401)

Putri       : Faridah (085743401115)

NB:

  • Kedua agenda diatas saling terkait, sehingga wajib dihadiri keduanya
  • Konfirmasi kehadiran Pra TK JS dan TK JS 1 paling lambat Hari Kamis, 1 Oktober 2015 pukul 23.59 WIB

 

“ Aku, dalam satu milieu manusia seisi semesta. Setiap saat ku pergi, ruang dan waktuku hanya untuk menanam, memetik, lalu membawa pulang jejak kesederhanaan. Setiap jejak langkahku, adalah jalan perengkuhan ridho dari Pencipta Alam… “

“Dan Allah yang telah mempersatukan hati para hambayang beriman. Jikapun kau nafkahkan perbendaharaanbumi seluruhnya untuk mengikati hati mereka, takkan bisa kau himpun hati-hati mereka. tetapi Allah yang telahmempersatukan hati mereka…”

Q.s. Al Anfaal [8]: 63

 

*BKK JS 1436 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

X