Assalamu’alaikum, Shalahuddins!
Alhamdulillah, pada tanggal 20-22 Juli 2018 lalu, Jama’ah Shalahuddin UGM mengirimkan perwakilan untuk berkumpul bersama lebih dari 500 lembaga dakwah kampus se-Indonesia dalam acara LDK Nusantara Summit (LDKN Summit) 2018. Acara yang diselenggarakan oleh Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Indonesia ini bertempat di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat – dan berisi berbagai acara seperti Sekolah Kebangsaan, kompetisi, dan deklarasi pemuda Islam.

Deklarasi pemuda Islam sendiri dibacakan pada 22 Juli 2018 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta. Semua peserta tampak bersemangat untuk meneruskan pesan-pesan persatuan dan keislaman ke seluruh penjuru Nusantara.

Dalam pengumuman pemenang lomba-lomba yang diadakan dalam rangka menyambut LDKN Summit 2018, Ervan Surya Aby Nugraha (Sekolah Vokasi 2017) berhasil meraih juara 2 lomba videografi. Aby, demikian ia biasa dipanggil, membuat sebuah video bertajuk “Kestrategisan Posisi dan Peran Pemuda”. Semoga bisa menginspirasi Shalahuddins untuk terus berkarya dan berprestasi.

Cuplikan poster dari media sosial FSLDK Jogja tentang pemenang lomba LDKN Summit 2018 dari regional DIY.

(Beberapa) sumber berita:
https://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2018/07/21/146495/fsldk-gelar-ldk-nusantara-summit-2018.html
https://www.suaramerdeka.com/news/baca/106608/ldk-garda-terdepan-penangkal-radikalisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.