JS Activity: Layanan Penginapan UTUL UGM

Alhamdulillah, pada Ahad 14 Juli 2019 lalu telah terlaksana serangkaian kegiatan bagi para peserta Ujian Tulis (UTUL) UGM yang menginap di Masjid Kampus UGM. Kegiatan ini adalah kerjasama antara Jama’ah Shalahuddin UGM dengan takmir Masjid Kampus UGM. Diperkirakan lebih dari 200 peserta UTUL memenuhi ruang utama masjid.

Suasana kegiatan menjadi lebih bermakna dengan adanya sholat malam (qiyamul lail) berjamaah, serta ditambah dengan kutipan-kutipan motivasi dari Departemen Media Center JS yang ditampilkan di monitor masjid.

Terima kasih untuk seluruh peserta UTUL yang memilih untuk menginap di Masjid Kampus UGM, suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi Jama’ah Shalahuddin UGM dan seluruh panitia sebab turut menjadi bagian kisah perjuangan teman-teman peserta 🙂

Kami mohon maaf bila masih terdapat banyak kurang serta hal-hal yang kurang berkenan selama kegiatan menginap berlangsung. Saran yang membangun dari teman-teman sangat terbuka untuk perbaikan kami dalam melayani umat ke depannya.

Teriring salam hangat dari kami, untuk teman-teman peserta UTUL yang jauh datang dari beragam kota.

InsyaAllah hasil yang terbaik akan menyertai ikhtiar yang kuat. Semoga lolos sesuai apa yang diinginkan ya… Sampai jumpa di UGM!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.