Latihan Kepemimpinan #3 Bersama

lk-3 1435

            Pemahaman dan pelaksanaan ajaran Islam yang belum komprehensif telah banyak menorehkan luka dalam perjalanan dakwah Islam baik dalam lingkup dunia maupun dalam lingkup Indonesia. Kondisi ini diperburuk dengan berbagai strategi musuh-musuh Islam yang senantiasa mengajak kepada penyimpangan-penyimpangan agama berupa kesyirikan, kemaksiatan dan bid’ah untuk menggerogoti umat Islam dari dalam. Mahasiswa sebagai calon pemimpin bangsa sudah selayaknya memiliki karakter yang unggul serta peduli terhadap permasalahan global.

Memperhatikan situasi dan kondisi tersebut  maka perlu untuk mengoptimalkan gerak dakwah di Universitas Gadjah Mada. Optimalisasi potensi serta peningkatan mutu sumber daya manusia yang dapat menjadi problem solver  juga menjadi salah satu fokus utama dalam penataan Dakwah Kampus. Selain itu dibutuhkan kerjasama dan saling bahu membahu dengan sesama pelaku Dakwah UGM agar Dakwah Kampus UGM mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap penyelesaian problematika umat saat ini.

            Berlandaskan atas itu semua,  Jama’ah Shalahuddin (JS) bersama Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) di Universitas Gadjah Mada harus bahu-membahu,  peduli dan tergerak untuk mempersiapkan SDM yang siap untuk menjadi agen perubahan dalam menghadapi tantangan globalisasi. Membentuk pemimpin yang berkarakter serta peduli diperlukan pemahaman akan permasalahan dunia saat ini serta kesadaran untuk melakukan perbaikan. Untuk itu JS bersama LDF akan mengadakan “Latihan Kepemimpinan #3 Bersama” yang insyaAllah  akan dilaksanakan pada:

Hari                 : Sabtu-Ahad
Tanggal           : 16-17 November 2013-11-14
Tempat            : PP Darul Hikmah (Jalan Palagan KM 18)

            Sebuah kegiatan penanaman akan nilai nilai kepemimpinan yang sesuai dengan Islam serta pemahaman terhadap problematika umat secara global. Memberikan pandangan dan pengetahuan kepada para mahasiswa muslim UGM untuk peduli serta sadar untuk menjadi pemuda pembaharu.

[spiderpowa-pdf src=”http://js.ugm.ac.id/images/Klik-Info-Kelompok-LK-3.pdf”][gview file=”http://js.ugm.ac.id/images/Klik-Info-Kelompok-LK-3.pdf”]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.