Pengurus JS Hadiri Rapat Tinjauan Manajemen AMI UKM 2023

Pengurus Jama’ah Shalahuddin menghadiri Rapat Tinjauan Manajemen Audit Mutu Internal (AMI) UKM pada Kamis (9/2). Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Kemahasiswaan bersama Kantor Jaminan Mutu UGM. Pengurus JS yang hadir adalah M. Asri Shalahuddin Jadid (Ketua JS 2022), Satrio Adi Waseso (Sekretaris Umum JS 2022), Afifah Az Zahro (Bendahara JS 2022), Natamy Syiaminda Fitria (Bendahara JS 2022), Indra Oktafian Hidayat (Ketua JS 2023), Rayhan Ilham Firmansyah (Sekretaris Umum JS 2023), Nur Isnaini Agustin (Bendahara JS 2023), dan Fikri Nur Azizah (Kabid Infokes JS 2023).

Acara ini dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Dr. Sindung Tjahyadi, M.Hum., Ketua Tim AMI UKM, dr. Widya Wasityastuti, M.Sc., M.Med., Ph.D., serta seluruh Pembina & Pengurus UKM di UGM. Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut Pembina JS Muhammad Agung Bramantya, S.T., M.T., M.Eng., Ph.D.

Acara di awali dengan sambutan Direktur Kemahasiswaan dan dilanjutkan penyampaian tindak lanjut temuan Tim AMI UKM oleh setiap UKM UGM, mulai dari Sekretariat Bersama Khusus, Kerohanian, Kesenian, dan Olahraga. Dalam kesempatan ini, M. Asri Shalahuddin Jadid (Ketua JS 2022) menyampaikan bahwa seluruh temuan Tim AMI UKM terhadap JS sudah terselesaikan dengan baik. (Tim Jurnalis JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.