JS Terima Kunjungan dari Rohis SMAN 2 Wonosobo

Jama’ah Shalahuddin menerima kunjungan dari Rohani Islam SMAN 2 Wonosobo pada Sabtu (4/3). Rombongan yang berjumlah sekitar 40 orang ini diterima di Ruang Meeting, Masjid Kampus UGM. Kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian studi banding Rohani Islam SMAN 2 Wonosobo ke Yogyakarta.

Rombongan yang dipimpin oleh Bapak Muchlisun, S.Pd.I., M.Pd. dan Bapak Candra Wicaksana, M.Pd. diterima oleh Kepala Departemen Jaringan dan Kerjasama, Muhamad Bahrul Hikam bersama anggota yang lainnya. Hadir pula Ketua Jama’ah Shalahuddin, Indra Oktafian Hidayat dan Kepala Departemen Kajian Strategis, Muhammad Khanif Samudera.

Acara diawali dengan sambutan-sambutan dan dilanjutkan dengan sharing mengenai Jama’ah Shalahuddin dan kehidupan kampus. Pembina Rohani Islam SMAN 2 Wonosobo, Bapak Muchlisun, S.Pd.I., M.Pd. menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah supaya siswa-siswi mendapatkan pengalaman dan pembelajaran lebih mengenai kehidupan kampus. Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan, serta makan dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.