Gelar Pertemuan Perdana FDK UGM, JS Ajak LDF Kolaborasi

Jama’ah Shalahuddin mengadakan pertemuan perdana Forum Dakwah Kampus (FDK) UGM 2023 pada Sabtu (11/02). Pertemuan yang dilaksanakan secara daring ini dihadiri oleh 11 Ketua dari Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) dari total 19 lembaga. FDK sendiri merupakan wadah untuk silaturahim, koordinasi, dan kolaborasi antar lembaga dakwah di Universitas Gadjah Mada.

Pertemuan ini di awali dengan perkenalan antar Ketua LDF dan dilanjutkan menyampaikan progress, kendala, dan rencana yang akan dilakukan di LDF masing-masing. Pada pertemuan tersebut, Ketua Jama’ah Shalahuddin yang sekaligus menjadi Koordinator FDK, Indra Oktafian Hidayat menyampaikan bahwa sebisa mungkin gerak dakwah di UGM dapat diintegrasikan. Selain itu, Ketua Jama’ah Shalahuddin juga membuka diskusi kiranya pada tahun ini program apa saja yang bisa dikolaborasikan.

Pada akhir pertemuan tersebut, akhirnya di sepakati beberapa program yang bisa dikolaborasikan, antara lain publikasi kegiatan Ramadan di UGM dan Iduladha, pembentukan panitia bersama untuk Penerimaan Mahasiswa Muslim Baru, podcast, dan lain-lain. Harapannya, makin banyak kegiatan dakwah di UGM yang bisa dikolaborasikan supaya produk dakwah yang dihasilkan dapat berkualitas dan lebih bermanfaat bagi umat. Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Tim Jurnalis JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.