Terima Kunjungan Pengurus JS, Pak Nanung: Kesibukan Akademik dan Organisasi Harus Seimbang

Pengurus Jama’ah Shalahuddin bersilaturahmi ke rumah salah satu Pembina, Ir. Nanung Danar Dono, S.Pt., M.P., Ph.D., IPM., ASEAN Eng., Sabtu (11/2). Hadir pula bersama Pengurus Jama’ah Shalahuddin, Steering Committee Ramadhan di Kampus 1444 H. Rombongan berangkat dari Masjid Kampus UGM bakda zuhur dan diterima oleh Bapak Nanung di rumah beliau yang berada di Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, Pengurus Jama’ah Shalahuddin memperkenalkan diri dan menyampaikan progress kepengurusan. Selain itu, Bapak Nanung juga memberikan nasihat dan arahan kepada pengurus baru.

Beliau menyampaikan bahwa kesibukan akademik dan organisasi haruslah seimbang.

“Aktif di organisasi itu bagus. Kita jadi belajar banyak mengenai pemecahan masalah sehingga ketika memasuki kehidupan pasca kampus, kita terbiasa dan lebih siap untuk menghadapi masalah yang lebih kompleks. Tapi, jangan lupa juga akademiknya. Pastinya orang tua bangga kan kalau anaknya mendapatkan nilai yang bagus?”

Setelah itu, Steering Committee RDK UGM 1444 H menyampaikan progress dan kendala kegiatan Ramadan tahun ini. Diskusi nampak sangat cair dan akrab hingga akhirnya diakhiri oleh azan asar. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan salat asar. (Tim Jurnalis JS)

One thought on “Terima Kunjungan Pengurus JS, Pak Nanung: Kesibukan Akademik dan Organisasi Harus Seimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.