JS Terima Kunjungan dari UKI Jama’ah Al-Anhar UMY

Sehari setelah menerima kunjungan dari UKKI UNNES, Jama’ah Shalahuddin kembali menerima kunjungan dari Unit Kerohanian Islam Jama’ah Al-Anhar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UKI JAA) pada Ahad (19/11). Rombongan diterima oleh pengurus Jama’ah Shalahuddin di Segi-8 Masjid Kampus UGM.

Seperti sebelumnya, acara diawali dengan sambutan dari kedua belah pihak, Ketua UKI JAA, Dzaka Ogan Amiruddin Luthfi dan Ketua Jama’ah Shalahuddin, Indra Oktafian Hidayat. Acara dilanjutkan dengan pengenalan profil dari masing-masing pihak. Hal ini menjadi momen penting dalam pertukaran informasi yang berlangsung. Setelah itu, terdapat kegiatan Focus Group Discussion (FGD). FGD menjadi inti dari kegiatan ini, di mana berbagai topik seputar keagamaan dibahas secara mendalam. Diskusi yang konstruktif pun berlangsung, memungkinkan kedua pihak untuk saling bertukar pandangan dan pengalaman.

Tak hanya itu, untuk memberikan pengalaman dan pengenalan lebih dalam mengenai UGM, anggota UKI JAA juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan UGM tour. Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum untuk bertukar pengetahuan, tetapi juga melambangkan semangat kolaborasi anta Lembaga Dakwah Kampus di Indonesia.  Acara ditutup dengan foto bersama untuk kenang-kenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.