First Gathering RDK UGM 1444 H

Di sela-sela liburan akhir semester, Ramadhan di Kampus (RDK) UGM 1444 H mengadakan First Gathering dengan staf yang sebelumnya sudah lolos seleksi pada Sabtu (21/1) pagi. Acara dilaksanakan di GOR Pancasila UGM. Acara ini dihadiri oleh Steering Committee, Organizing Committee, Human Resources and Development, Pengurus Jama’ah Shalahuddin, dan tentunya staf RDK UGM 1444 H. Hadir pula Pembina Jama’ah Shalahuddin, Bapak Muhammad Agung Bramantya, S.T., MT., M.Eng., Ph.D.

Acara First Gathering ini diawali dengan sambutan oleh Wakil Ketua RDK UGM 1444 H, Aulia Nur Afifah kemudian dilanjutkan Ketua Jama’ah Shalahuddin, Indra Oktafian Hidayat. Terakhir, sambutan dari Pembina Jama’ah Shalahuddin, Bapak Muhammad Agung Bramantya, S.T., MT., M.Eng., Ph.D.

Kegiatan inti dari First Gathering ini adalah perkenalan antara SC, OC, HRD, dan staff dan pemaparan konsep RDK tahun ini oleh SC. RDK UGM 1444 H mengusung tema “Green Ramadhan: Satukan Langkah Menuju Zero Waste Society” yang didasari oleh permasalahan lingkungan yang sekarang ini sudah jarang menjadi concern di masyarakat. Harapannya, dengan diangkatnya tema ini, Ramadan dapat menjadi ajang untuk menyadarkan masyarakat untuk lebih sadar akan lingkungan. Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah terhadap pemenang kuis dan foto bersama. (Tim Jurnalis JS)

2 thoughts on “First Gathering RDK UGM 1444 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.