Safari Jama’ah Shalahuddin dalam Idhul Adha 1429, Kami nanti karyamu

(Sempat terhapus dari website JS. Diterbitkan kembali 26 Juli 2019 dengan perbaikan ejaan)

Sejarah yang diukir Jama’ah Shlahuddin dari berbagai karya-karya yang telah ditorehkan dalam Dakwah Kampus yang akan terus menuntut improvement dan correction yang terus menerus dalam komunitas yang terus terbangun ghirah untuk Istiqamah dalam dakwah ilallah ini dan dalam wasilah dakwah bernama Jama’ah Shalahuddin UGM.

Safari Jama’ah Shalahuddin sebagai kegiatan “out door” kegiatan yang dilaksanakan di luar kampus yang didalamnya terbawa nilai-nilai yang Islam Allah jadikan agama yang syumul dan agama yang sempurna bagi ummat manusia itu diciptakan.

SAJADHA 1429 H dan para ksatria yang berjuang didalamnya mudah-mudahan dengan konsep yang matang dan rencana yang nantinya dalam pelaksanaannya dapat memberikan konstribusi yang signifikan dlam lingkup yang luas atau pun manfaat jangka panjang yang akan dihasilkan meskipun manfaat dalam waktu dekat dapat diraih.

Steering Commitee yang semoga limpahan Rahmat Allah atas diri antum yang ikhwan dan juga akhwat fillah. Komunikasi dan hal-hal yang membangun itu terkadang memang sulit karena segala sesuatu yang mendatangkan kebaikan itu terkadang harus kita tempuh dahulu dengan susah payah terlebih dahulu seperti pada kehidupan Rasulullah SAW yang perjuangan Beliau mendakwahkan Islam dan Allah yang menjadi tempat memohon pertolongan dan tempat bergantung.

Dalam berbagai hal yang didalamnya kita terlibat adalah sebuah nikmat yang semoga kita belajar untuk terus menyempurnakannnya baik itu kesabaran, kesyukuran, keikhlasan, kesungguhan, keistiqamahan dan akhlak yang terpuji. Dalam kita mengusahakannya atau pun di dalam kita menjaganya yang peran qalbun salim semoga Allah karuniakan ke dalam hati-hati kita.hati yang senantiasa khusyuk mengingat Allah dan mematuhi kebenaran yang datang dari Allah dan Rasul-Nya.

dan orang-orang yang beriman berjalan di muka bumi dengan merendahkan hati mereka

menyempurnakan akhlak yang terpuji

Hikmah dalam menyampaikan kebenaran dan didalam mencegah(menghancurkan) kemungkaran

Mudah-mudahan Allah menerangi qalbu-qalbu dengan Nur-Nya

cahaya petunjuk,cahaya ilmu,cahaya hikmah yang juga menerangi fikir kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.