After Report Pra Ramadan : RDK Premiere Launching Hingga Bootcamp Desain Grafis

RDK Premiere Launching 1444 H

Ramadhan Di Kampus Premiere Launching 1444 H dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2023 pukul 19.30 s.d. 22.40 WIB dalam bentuk diskusi keilmuan dan keislaman dengan tema “Green Ramadhan: Satukan Langkah Menuju Zero Waste Society”. Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya yaitu Prof. Dr. M. Baiquni, M.A. (Sekretaris Dewan Guru Besar UGM), Dr. Ir. Hayu Prabowo (Ketua LPLH dan SDA MUI Pusat), Octaviniant Aspary, M.Si., serta menghadirkan grup vokal Sintesa Vocal Play sebagai hiburan. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada dan secara daring melalui live streaming YouTube RDK UGM.

 

Muslimah Inspiring Talk

Muslimah Inspiring Talk Ramadhan Di Kampus Universitas Gadjah Mada 1444 H dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2023 dalam bentuk diskusi keilmuan dan keislaman dengan tema “Menjadi Muslimah Kaffah dengan Gaya Hidup Nol Sampah”. Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya yaitu DK Wardhani, S.T., M.T. dan Candra Aria Sandika Prahastiwi, serta Komunitas BZW (Belajar Zero Waste) sebagai sesi sharing. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Ruang Utama Masjid Mardliyyah Islamic Center Universitas Gadjah Mada dan secara daring melalui live streaming YouTube RDK UGM.

Bootcamp Desain Grafis

Bootcamp Desain Grafis Ramadhan Di Kampus Universitas Gadjah Mada 1444 H dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Maret 2023 pukul 13.00 s.d. 15.50 WIB dalam bentuk diskusi dengan tema “The Power of Design in Zero Waste Campaign”. Kegiatan ini menghadirkan narasumber yaitu Muhammad Elfanza (Content Creator @melfanza). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting