Jama’ah Shalahuddin Terima Kunjungan dari SMAN 1 Banjar

Yogyakarta – Yayasan Forum Silaturahmi Alumni IRM-MU (IRMA) SMAN 1 Banjar berkunjung ke Jama’ah Shalahuddin pada Ahad (15/10). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program Kakak Asuh Forsalim yaitu pemberian beasiswa kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Banjar. Rombongan yang berjumlah 14 orang tersebut diterima oleh Kepala Departemen Jaringan dan Kerjasama, Muhamad Bahrul Hikam di Ruang Meeting Masjid Kampus UGM.

Ketua Jamaah Shalahuddin, Indra Oktafian Hidayat, juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Ia menjelaskan lebih lanjut mengenai Jamaah Shalahuddin dan berbagi informasi tentang UGM serta dinamika yang ada di dalamnya kepada pengurus Jamaah Shalahuddin yang lain.

Kunjungan ini merupakan bentuk kerjasama antara alumni SMAN 1 Banjar melalui Yayasan IRMA dengan SMA Negeri 1 Banjar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada siswa-siswi yang membutuhkan. Program Kakak Asuh Forsalim ini bertujuan untuk membantu siswa-siswi dalam melanjutkan pendidikan mereka, sehingga mereka dapat meraih prestasi dan masa depan yang lebih cerah.

Semoga kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi pendidikan dan perkembangan siswa-siswi SMA Negeri 1 Banjar, serta memperkuat tali silaturahmi antara alumni dan sekolah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.